Senin, 25 Agustus 2014

Camat Cup 2014

Camat Cup yang di gelar dari tanggal 10 hingga 16 Agustus 2014 di desa Rantau Benar berjalan dengan sangat meriah yang di ikuti oleh 12 tim sepakbola dari desa-desa yang berada dalam wilayah Kecamatan Renah Mendaluh.

Adapun yang menjadi juara dalam perhelatan kali ini adalah desa Lubuk Kambing yang juga di tunjuk menjadi tuan Rumah untuk perhelatan tahun depan.


  

Tim dari desa Pulau pauh menjadi Juara II untuk ajang kali ini, serta desa Rantau Benar menjadi juara III.

Desa Pulau Pauh yang mengenakan jersey berwarna hitam putih khas tim Juventus melalui babak penyisihan dengan menang 3-0 melawan desa Muara Danau, Gol dicetak oleh Igun, Efri serta Indan masing-masing 1 gol.

Di babak berikutnya Pulau Pauh menang tipis atas Desa Tanah Tumbuh 1-0 dengan pencetak gol semata wayang oleh heri melalui tendangan bebas.

Di Babak Semi final Pulau Pauh berhasil menyingkirkan desa Rantau Benar dengan gol semata wayang yang di cetak oleh Efri alias Black.

Di Babak Final pulau pauh harus bermain panjang hingga adu pinalti karena selama waktu normal kedua tim tidak berhasil menciptakan gol.

Akhirnya Mimpi Desa Lubuk Kambing untuk meraih titel Juara pertama kali berhasil dengan menang agregat 4-2 melalui drama adu pinalti.

Penulis : Jon Tanjung
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar